Kamis, 28 Maret 2013

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Hampir semua orang mengingkan notebook dengan performa yang luar biasa seperti desain yang cantik, ukuran yang tipis, berat yang super ringan, enak dijinjing dan dibawa kemana-mana serta harga notebook murah. Untuk menjawab kebutuhan pasar Indonesia yang seperti itu, Intel pada tahun 2011 menciptakan sebuah perangkat komputer impian masa depan, yang kemudian mereka namakan dengan Ultrabook. Ultrabook mempunyai konsep yang spesial, dari segi bentuknya yang tipis, ringan dijinjing, desain yang cantik, serta kemampuan baterai yang tahan lama dan kemampuan prosesor yang handal. Karena hal ini kemudian Acer mencoba menjawab segala impian para pemakai notebook dengan menciptakan terobosan terbaru, yaitu Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Acer-lah yang merupakan pelopor Ultrabook pertama di Indonesia, 1st Ultrabook in Indonesia.



Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Keluarnya produk baru Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini akan membuat para pengguna notebook di Indonesia semakin tertarik dan terpesona dengan ciptaan dan inovasi terbaru Acer. Hal ini memang tidak bisa disangkal lagi menggingat pengguna laptop di Indonesia paling banyak adalah laptop dengan merk acer, sebanyak 21.89 %. Sisanya adalah merk laptop yang lain (menurut survey ipanelonline.com).

Mengapa Acer Aspire S3 dinamakan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Acer Aspire S3 Ultrabook
Ultrabook adalah platform terbaru yang merupakan kombinasi antara notebook dengan tablet pc. Dinamakan kombinasi karena fitur utama ultrabook ini adalah performanya yang semakin canggih, tidak membutuhkan waktu lama untuk menghidupkan atau mematikan. Dilengkapi fitur-fitur yang handal yang mampu meningkatkan daya tahan baterai hingga 50 hari, serta akses internet yang cepat dan harga yang relatif terjangkau untuk semua fitur tersebut.

Notebook Tipis
Sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, Acer Aspire S3 mempunyai ketebalan 13 mm. Ini hampir sama dengan ketebalan handphone masa kini. Dengan berat notebook 1,4 kg dan bahan dasar aluminium serta magnesium membuat notebook ini merupakan notebook paling tipis diseluruh dunia. Kendala yang biasa terjadi pada sebuah notebook atau tablet pc adalah kondisi panas yang mudah muncul jika desain notebook dirancang tipis. Namun pada Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, kondisi panas tidak terjadi. Ini karena notebook ini juga menggunakan inovasi desain suhu untuk membuat notebook tetap nyaman tanpa adanya panas berlebihan pada notebook, meskipun digunakan dalam waktu yang cukup lama. Udara panas pada notebook ini dikeluarkan melalui jendela di bagian belakang notebook, bukan di bawah seperti pada notebook pada umumnya. Disamping itu di sela-sela keyboard juga di desain juga untuk menyerap udara.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Harga Notebook Murah
Untuk jenis notebook dengan inovasi yang begitu canggihnya, seharusnya Acer menjual notebook ini dengan harga yang mahal, namun ternyata notebook dengan kualitas yang super ini dibandrol dengan harga yang cukup murah, sekitar 5 juta hingga 7 juta rupiah tergantung dengan tipe di kelasnya. Harga notebook yang cukup murah ini tampaknya bakal membuat acer menjadi salah satu notebook yang laris manis dan banyak diminati oleh penggemar notebook di Indonesia.

Keunggulan Lain Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


1. Acer Aspire S3 sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mempunyai fitur andalan, yaitu Green Instan On.
Suatu inovasi yang memungkinkan user untuk melakukan resume notebook dalam waktu cepat setelah dalam mode standby atau sleep. Semestinya keaadaan sleep atau standby akan membuat notebook jadi cepat panas, namun dengan teknologi ini, hal tersebut dapat terhindari. Kecepatan notebook ini juga bisa dirasakan ketika dari mode sleep kemudian ke resume hanya butuh waktu dalam 2 detik. Dari mode deep sleep untuk resume juga hanya memakan waktu 6 detik. Sangat cepat jika dibandingkan dengan notebook lain dengan harga notebook yang sama sekalipun. Selain itu, baterai bisa bertahan selama 6 jam jika dipakai untuk pekerjaan kantor (dengan aplikasi yang ringan), dan bertahan sekitar 3 jam jika menggunakan aplikasi yang berat (seperti main game, dan nonton video). Hebatnya lagi baterai ini mampu bertahan hingga 50 hari dalam keadaan deep sleep.

2. Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dengan Instant Connect.
Maksudnya bahwa user atau pemakai bisa secara langsung dan cepat terhubung dengan jaringan internet. Hanya butuh 2,5 detik saja untuk tersambung dengan jaringan hotspot.

3. Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik memiliki desain yang cantik dan enak dilihat.
Notebook ini memiliki bahan permukaan dari aluminium dan magnesium aluminium aloy. Pada bagian-bagian tertentu dilengkapi dengan metal supaya tidak membekas sidik jari pemakainya. Taouchpad yang cukup besar, namun sangat halus dan responsif terhadap tekanan dan sentuhan.

4. Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik unggul dalam kecepatan
Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat. Adanya prosesor ini membuat notebook ini menjadi lebih ringan dengan aplikasi-aplikasi yang dijalankannya. Disamping itu, mempunyai waktu booting awal 60 detik dan shutdwon hanya memakan waktu 48 detik.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Berikut ini spesifikasi hardware Acer Aspire S3 sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
  • Screen monitor 13.3 inch HD dengan LED-backlit
  • Resolusi paling bagus pada 1366 x 768, dengan rasio 16:9
  • Prosesor Intel Core i5-2467M 1.6GHz
  • Graphic Card Intel HD Graphic 3000
  • 2-in-1 Digital Media Card Reader
  • Hardisk SATA 320 GB
  • 802.11b/g/n Wi-Fi
  • Bluetooth® 4.0+HS
  • Webcam HD (1280 x 1024) 1.3MP
  • Dolby Home Theater v4
  • 2 port USB 2.0
  • Windows 7
sumber : http://irma-notebook.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar